Senin, 10 Desember 2012

Obat Penyakit Liver

Patut anda waspadai tentang penyakit liver, karena penyakit liver adalah penyakit yang mematikan sama halnya dengan penyakit kanker lainnya. Nah, kami akan memberikan solusi terbaik kami dengan obat liver tradisional Temu Lawak Ekstra yang telah terbukti khasiatnya, halal tanpa adanya efek samping.

Sekilas membahas tentang penyakit liver ?

Obat Liver Tradisional
Liver atau kanker hati sudah sangat dikenal dimasyarakat umum atau bahkan penyakit ini sudah dikenal oleh manusia sejak jaman dulu. Namun yang dimaksud penyakit hati disini bukan penyakit hati seperti iri, dengki dan munafik akan tetapi penyakit yang disebabkan oleh gangguan organ hati sehingga hati tidak dapat bekerja secara maksimal. Pada umumnya penyakit liver lebih dikenal sebagai penyakit yang berhubungan dengan organ hati atau biasa juga disebut sebagai hepatitis. Seperti yang kita ketahui bahwa hepatitis adalah peradangan pada hati ini bisa terjadi karena mengkonsumsi toxin yang terbawa oleh bahan makanan, obat-obatan yang banyak mengandung bahan kimia atau bisa juga disebabkan oleh suatu agen infeksi (virus) atau karena keracunan.

Berikut ini ada beberapa penyebab dan resiko penyakit dari timbulnya kerusakan pada fungsi hati, antara lain :
  1. Faktor genetik atau keturunan dari beberapa gen orang tua yang memiliki riwayat penyakit liver kemudian menurun pada anak yang kemungkinannya juga dibawa sejak lahir.
  2. Terjadinya kelainan-kelainan dalam sistem metabolisme dan atau kerusakan pada proses awal pencernaan makanan.
  3. Terjadinya infeksi-infeksi virus atau bakteri
  4. Gemar konsumsi minuman beralkohol, bersoda tinggi. Diketahui bahwa minuman beralkohol dan minuman yang mengandung soda tinggi mengakibatkan kerusakan pada fungsi organ tubuh yang sangat penting, termasuk organ hati dan gangguan kesehatan lainnya.
Solusi Terbaik Atasi Penyakit Liver dengan Obat Liver Tradisional Temu Lawak Ekstra

Obat Liver Tradisional Temu Lawak Ekstra merupakan minuman yang terbuat dari ekstra temu lawak plus nutrisi herbal yang sudah teruji khasiatnya dan tdk ada efek sampingnya,  untuk memenuhi standar kesehatan yang terbaik dari seluruh lapisan masyarakat indonesia dan dunia yang sangat efektif  untuk pencegahan penyakit berbahaya dan membantu menyembuhkan, memulihkan  dan menyehatkan seluruh organ tubuh.

0 komentar:

Posting Komentar